Tentang situs ini

Posted: 27 November 2008 in About What.....
Tag:,

Situs ini saya buat bagi siapa saja yang ingin mengetahui profil band band kesayangan mereka… mulai dari band indonesia sampai band barat.. seperti Avenged Sevenfold, Dragon Force, Linkink Park, Slipknot, dan lain sebagainya………

Mulai saat ini sampai nanti Anda akan melihat profil profil band, musik, dan Video.. tetapi untuk saat ini saya akan memasang profil dulu.. musik dan video akan saya tampilkan pada bulan desember 2008. Bahkan saya akan membagi pengetahuan saya tentang permainan gitar kepada anda pada desember 2008 mendatang

Terima kasih kepada WordPress.com karena telah membuat situs yang bisa orang nikmati seperti informasinya, ataupun blog gratis yang ia sediakan..

Walaupun sudah banyak orang yang membuat blog tetapi saya akan membuat blog ini lebih berguna dari pada yang lain… situs ini akan selesai atau sempurna pada tahun 2009 yang akan datang, tunggu saja..

Jika anda tertarik dengan situs ini, anda bisa membagi situs ini kepada kaum kerabat, Teman, ataupun orang lain…

Adam.Muadz

_akatsuki__by_lanwu11

Komentar ditutup.